Biaya murah paket lengkap desain eksterior interior dan Gambar kerja pelaksanaan IMB

Minggu, 18 Juni 2017

Terlampir total biaya paket lengkap desain murah eksterior interior dan Gambar kerjapelaksanaan /IMB adalah biaya paket desain 4.000.000 dengan produk gambar 3D meliputi 1 view eksterior depan, 1 view eksterior belakang/tampak kolam renang, 3 view interior (kamar utama, kamar mandi utama, ruang keluarga, dapur ruang makan ), gambar kerja lengkap meliputi denah, layout siteplan, tampak, 2 potongan, rencana listrik dan air/sanitasi, rencana pondasi dan balok lantai 2. Ok pak di kerjakan aja, kekurangan nya akan sy tranferkan, mohon bisa dikirimkan view ruang tamu dahulu.

Share on :

2 komentar:

Zukhrufiyas mengatakan...

Jasa desain 3d yang murah dan berkualitas, mantab.

SANTO'S mengatakan...

Kami adalah penyedia jasa desain interior eksterior untuk segala model konsep rumah tinggal, mulai dari desain rumah minimalis, desain rumah 2 lantai, desain rumah batu alam, desain rumah betawi, desain rumah bali, desain rumah bambu, desain rumah american style, desain rumah ala jepang, desain rumah atap miring, desain rumah sederhana, dan lain lain.
Jika Anda tertarik, dimanapun Anda berada, cukup dengan WA atau email, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda, tidak perlu bertatap muka. Dengan sketsa sederhana yang anda kirimkan, kita akan proses desain awalnya. Dalam 2-3 hari kedepan akan kita kirimkan hasil designnya dalam resolusi rendah untuk di review sekilas, baru transfer biaya dan desain resolusi tinggi segera kita kirimkan ke Anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman