Design 3D Interior Bedroom Mewah Modis dan Trendy

Kamis, 08 April 2021

jasa gambar bedroom
Menerima jasa pembuatan desain 3D Interior Bedroom Mewah Berkualitas. Perlu Desain Modis dan Memukau untuk interior rumah Anda? Temukan beragam konsep dan model interior bedroom untuk referensi interior rumah Anda. Dapatkan desain interior bedroom yang nyaman dan berfasilitas lengkap dengan interior yang mewah serta harga yang murah. Kami siap membantu mewujudkan keinginan Anda. Berbagai macam design bedroom telah kita buat, mulai dari interior 3d bedroom minimalis, design bedroom modern, gambar bedroom klasik, konsep bedroom industrial dan lain lain, model desain dengan banyak keinginan bisa di jabarkan via WA atau email. Hubungi kami, cukup chat kirim via WA dan dapatkan harga murah berkualitas untuk design interior bedroom anda. Jangan khawatir, nanti desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, baru transfer biaya. Setelah transfer segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x. Terlampir contoh desain interior bedroom yang pernah kita bikin. Apakah Anda tertarik dengan desain yang kita buat, dan ingin dibuatkan juga dengan desain interior bedroom yang lebih modern, mewah dan menarik. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain yang akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain baru untuk interior kamar mandirumah anda. Cepat, Murah, Tanpa uang muka.

Jasa Gambar Warung Bakso Paket Murah

Sabtu, 03 April 2021

Desain 3d warung baso
Penawaran Menarik Paket Desain Warung Bakso Kekinian.
Selamat malam, saya butuh disain untuk warung bakso. Ukuran tanah 7x50m.
Fasilitas
-parkir
-gazebo outdoor
-dapur
-rest crew
-toilet
Oke pak bisa.
Untuk biaya desain utk 3d interior 450ribu/view, exterior 550ribu/tampak, gbr denah/kerja 2d biaya 250ribu/lbr a3.
revisi 2x free.
atau,
Biaya paket lengkap desain warung bakso
2.5jt
Produk gambar yang di dapat meliputi
1 view eksterior
2 view interior
Denah
Tampak bangunan
Rencana sanitasi
Rencana listrik
Detail arsitektural
Kalau Deal segera kita proses, terlampir contoh desain interior warung baso yang pernah kita buat sesuai keinginan klien.

Jasa Pembuatan RAB Gudang Rumah Pabrik

Jumat, 26 Februari 2021

Jasa pembuatan RAB
Selamat malam pak Arusha..
Selain pembuatan gambar desain, apa bapak bisa buat RAB ?
Iya pak, bisa. biaya RAB untuk rumah tinggal 350rb pak, bisa revisi 2x free.
Ini yang mau saya minta buatkan untuk gudang pak.. 30 x 60
Rangka Baja WF 250
Tinggi dinding 12 meter
Dinding Bata ringan 4 meter selebihnya pakai zink
Pintu nya di sudut sebelah kanan dari panjang
Iya pak, Bisa kirim gambar mentahnya ada pak?
Ada, nanti saya kirim via email.
Untuk gudang rab beda ya pak, biaya 450rb pak, thanks.
Iya pak. Kalau tambah gambar tampak depan/samping berapa ?
550ribu/tampak, revisi 2x free pak.
Iya 1jt = rab + 1tampak.
Oke pak deal, bisa segera diproses, thanks.
Siap pak terima kasih.

Desain Cafe Konsep Garden Space Parkir

Kamis, 17 Desember 2020

Pak mau desain cafe luas tanah sekitar 350 meter. Konsep garden.
Bisa pak biaya desain 550rb/view eksterior, 450rb/view interior, 750rb/view kawasan, Gambar kerja 2d 250rb/lbr a3
Butuh view ekterior dan interior bbrp desain dan 2d nya juga butuh.
Iya bisa pak, Biaya paket desain 2.750.000 produk gambar 
2 view eksterior( siang n malam)
2 view interior (siang n malam)
Denah / Layoutplan
Tampak bangunan 
Potongan bangunan
Kira2 preview kapan pak kalau kita dp 500rb dulu.
2-3 hari kerja pak
Bisa dikirim data ukuran dan konsep yg di inginkan
Sebentar saya ukur tepat nya ukuran lebar dan panjang
Nanti butuh space untuk parkir mobil motor biasa brp meter ya?
depan ada tempat parkir, kasir di depan tdk terlalu besar, ada ruang dapur, ada gudang bahan baku, wc dan wastafel, lantai nya semen plur.
Space parkir mobil motor nanti disesuaikan ukuran lahannya pak, Per unit mobil 3x5 m 
Motor 1x2 m tinggal disesuaikan lahannya
Referensi seperti tempat orang instagram ropang wakaka
Di dalem nya mau sedikit konsep garden
Iya pak segera saya kerjakan setelah data ukurannya dikirim
Berarti mundur 5 meter ya bangunan dari jln untuk parkir Lebar 19 m
Sebelah kanan ada tambahan ruangan lg untuk outlet minum/jus
Karena bagian kanan lebih panjang , gudang dan ruang dapur bagian belakang kanan, Wc bagian belakang kiri.
Meja buat brp kira2 ya? 20 meja kapasitas 4 org pak
Itu lahan parkirnya 6 x 19m. Parkiran kira2 untuk 6 mobil ? Iya pak
Lebar bangunan 19 m 
Jarak antar kolom baja 16m.sisi kanan kiri dengan teritisan bangunan
Untuk hemat biaya konstruksi

Design Rumah Makan model Saung di Atas Kolam Ikan

Minggu, 11 Oktober 2020

Pagi mas... saya mau buat rumah makan... model saung, saya hanya butuh design 3D nya saja.untuk persentasi., jadi belum detailnya. masih terima jasa desain gambar kah? Iya, masih pak, kirim saja datanya, biar dapat segera diproses, nanti kita buatkan dulu desainnya baru transfer. Satu gambar harga berapa? berapa hari pengerjaannya? Biaya design layout 3D 500ribu, 3d exterior 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau lewat WA no 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu untuk direview. Data2 yang dibutuhkan adalah denah, ukuran, foto lokasi, refrensi kalau ada, kemudian kebutuhan ruangannya apa aja... om... kalo aku minta desain nya di google schetup bisa kah? berapa harganya? Iya bisa, biaya exterior 550ribu/view.

Design Rumah Kost Atap Cor Jemuran Terbuka Pos Jaga

Jumat, 18 September 2020

Saya barusan kirim sketsa denah untuk rumah kos. Tolong dibuatkan gambar cad 2d denah dan 3 d nya pak. Siang saya transfer biayanya. Itu lantai 1 pake pos dan km ya pak. Yang jemuran terbuka saja pak, Tapi atasnya di cor. Sama denah nya pake pos ya pak. Iya pak siap, segera diproses. Terlampir preview desain rumah kos minimalis modern yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah untuk direview oleh klien, setelah transfer biaya segera kita kirimkan resolusi tingginya untuk direview lebih desail. Kita memberi 2x kesempatan revisi gratis untuk perubahan desainnya. Kami memberikan desain terbaik dan terbaru dengan harga murah dan proses pengerjaan yang cepat. Design 3d update terbaru dan kualitas rendering bermutu. Anda tertarik juga dengan design rumah kos yang telah kita bikin, kirim saja data2nya bisa via wa ataupun email, nanti dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa perlu bersusah payah bertemu kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain rumah kos anda, berdasarkan data yang anda kirim untuk kita terjemahkan dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. 

Design Facade Kanopi Ornament Motif Batu Bakar

Selasa, 08 September 2020

Saya sudah ada design tapi masih kurang sreg, bagaimana mas bisa dibantu desain ulang? Bisa pak, konsep yang di mau seperti apa? apakah lebih suka polos atau motif kayu? atau alternatif lain? Kurang lebih seperti lampiran yang barusan saya kirim, untuk gambar yang pertama yang 1 lantai dan 2 lantai mohon diperlihatkan jalannya dan angel diputar sedikit seperti gambar denah yang saya kirim tadi, seperti yang saya coret ini pak dimunculkan jalan utama, baik yg dua lantai maupun satu lantai, dan untuk gambar yang dari tampak dalam komplek lebih baik seperti yang pertama tetapi lebih mundur lagi agar posisi kamar marbot terlihat mas. Facade diberikan motif batu bakar sampai ke kanan kiri kisi kisi. Ban - banan pada dinding batu bata bakar hilangkan pak jadi mentok sampai batu bata bakar, yang atas tetap ada Untuk kanopi bentuk nya nyambung pak. Ini view yg ke2 klo dari arah situ marbotnya keLihatan tapi dari Belakang gpp pak. Ya ga papa mas.

 
 
 

Total Tayangan Halaman