Jasa design 3dmax kitchen set top table marmer putih minimalis

Jumat, 08 Mei 2020

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa design rendering 3dmax kitchenset berkualitas dan mumpuni, hubungi saja kami Arusha Desain cukup chatt ke WA 081916200296. Kita memberikan pelayanan jasa design via Online tanpa harus bayar jasa desain dimuka, jadi anda bisa lihat hasil designnya dulu baru transfer biaya, jadi anda akan merasa nyaman dan tidak was2 karena desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah untuk dilihat sekilas. Setelah transfer kita kirimkan design resolusi tingginya untuk direview lebih detail dan kita memberikan revisi gratis 2x. Terlampir contoh gambar awal 3d interior kitchen set dengan model L shape, ada island, top table marmer putih, di sisi ada kompor tanam dan penyedotnya, sesuai konsep yang diinginkan klien yang telah dijabarkan via WA, desain kita buat berdasarkan foto lokasi yang telah dikirimkan serta sketsa ukuran lahan. Setelah data lengkap terkirim, 2-3 hari kedepan kita kirim hasilnya. Untuk permintaan revisi juga cukup sederhana, tinggal coret2 gambar awal yang kita kirimkan kasih note maunya seperti apa, kirim balik biar dapat segera direvisi. Harga design murah, hasil berkualitas, proses pengerjaan cepat.

Desain Gerbang Gardu Lingkungan Taman Jalan Trotoar

Selasa, 21 April 2020


Kami ada rencana renovasi gerbang masuk kompleks perumahan, bisa dibantu?, Tks. Iya bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau lwt WA no ini, nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada) Ok, Tks infonya. Akan Kami lengkapi dulu data2nya. Gerbang yg akan Kami renovasi bias digoogle map bisa bantu dilihat ya. Selain itu Kami juga rencanakan juga utk desain lingkungan jalan Dan Taman. Keterangan gambar : 1. Lebar jalan/gerbang 8m 2. panjang Gardu ke trotoar jalan Raya 7m 3. Lebar Gardu dgn tembok Kiri&kanan 2,5m Yang 2d saja, Pos satpam menjadi satu bagian dgn Gerbang. Besi Gerbang saat ini jika mungkin tetap dipakai sbg kombinasi dgn desain Gerbang yg baru. Dibuatkan estimasi biaya pembuatan/Renovasi Gerbang yg baru.

Jasa desain booth perpaduan hitam kuning wiremesh

Senin, 23 Maret 2020

Ada yang bisa dibantu? Iya pak jadi rencananya saya mau buat desain booth untuk jualan tahu, Untuk warna boothnya perpaduan hitam, tempat penyajiannya kuning. Kurang lebih konsepnya seperti gambar yang saya lampirkan. Iya pak bisa, gambar 3d booth lengkap dan desain 2d ukuran 750rb Oke pak deal, untuk desain bagaimana prosedurnya supaya bisa dimulai desainnya? Iya, kita buatkan desainnya dulu baru transfer biaya, proses pengerjaan 2-3hari pak. Thanks. Oke, untuk booth nya dibuat lebih lebar & lebih proporsional dari referensi yg saya kirim, Dikasih lampu lampu sama besi wiremesh / besi jaring di depannya untuk orang yang mau pesan.

Permintaan design ruang keluarga shabby modern

Sabtu, 07 Maret 2020

Salam... arusha design ya? Saya mo minta tolong designkan interior untuk ruang keluarga saja bisa? Ini pake panorama. Kami maunya design shabby modern gt pd tembok. Dan lemari cm ada pas spot tv saja. Nanti sy coret2 denahnya. Bangunan kuno pendek. Iya bisa, sudah sering bikin. Kirim saja data2nya biar dapat segera kita proses, dalam 2-3 hari ke depan saya kirim hasilnya. Terlampir contoh preview desain ruang keluarga yang pernah kita bikin sesuai pembicaraan via email mengenai permintaan jasa gambar 3D, brief nya untuk gambar ruang keluarga yang dibuat sesuai contoh referensi. Permintaan desain ini diminta oleh perusahaan produsen furniture dan saat ini fokus memproduksinya, jadi dibutuhkan gambar 3d dan gambar kerja buat tukang, banyak klien yang meminta untuk menyiapkan gambar 3D, sehingga membutuhkan rekanan yang dapat mendukung gambar 3D. Kita banyak pelanggan yang telah bekerjasama dan masih berlanjut sampai sekarang. Untuk biaya interior 3d adalah 450ribu/view bisa revisi 2x gratis. Desain kita bertarif murah dengan design berkualitas serta cepat pengerjaannya. Design 3D ruang keluarga terbaru dengan kualitas rendering bermutu.

Order desain counter outlet fried chicken terupdate

Minggu, 16 Februari 2020

Malam pak, Saya berminat untuk order desain counter atau outlet fried chicken,tolong info selanjutnya, mohon didesain kan sampai plafonnya Ukuran counter 3x5 mter. Iya bisa. Untuk biaya desain 700ribu, produk gambar yang di dapat 1 view interior 450rb/view, 1 detail denah 250rb/lbr a3. Oke, saya minta, 1 view interior 450rb/view = 1, 1 denah dan detail 250rb/lbr a3 = 1. Minta tolong gambarkan model nya yang terupdate ya pak, Ruangan resto nya 8x15, tapi tolong buatkan sesuai denah ya pak, thanks. Siap.

Jasa 3D max pantry dan dining tanpa DP

Selasa, 21 Januari 2020

Selamat malam Arusha, saya ingin tanya mengenai jasa 3D max, mohon kabari saya, ini untuk interior rumah,  rencana bangun rumah baru. Iya pak bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau wa no ini, nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, Biaya interior450rb/view. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada).
Oke pak, ini saya lampirkan baru image design nya. Gaya nya mau seperti ini. Sudah saya kirim email gambar perencanaan nya sementara, dalam minggu ini msh ada revisi sedikit di area tampak depan, foyer dan tangga. Iya pak, kalo deal harganya segera diproses, 2-3hari kita kirim hasilnya.
Mengenai harga saya setuju
3D Yg saya butuhkan :
1. Foyer
2. Pantry/Dinning
3. Master bed room
4. Master bath room
5. Bed room 1 lt 2
6. Bath room 1 lt 2
7. Studio/Study room
Spesifikasi matrial :
1. Foyer, Pantry, Dinning menggunakan Lantai granit abu2 muda dgn border kayu solid lebar 20cm dan plint lantai tinggi 15cm kayu solid jati.
2. Master bed room lt 1, Bed room lt 2, Study room menggunakan Parquet jati solid
3. Bath room menggunakan granit tile juga warna abu2 agak lebih gelap
4. Unt ceilling semua ruang dibuat polos tanpa drop ceilling ataupun lis profil
Kalau ada ide lain boleh dibantu. Apakah Saya perlu dp dahulu atau Anda propose gambar terlebih dulu? Nanti lihat hasilnya aja dulu pak...

Design booth ice cream unik dan menarik

Rabu, 25 Desember 2019

Konsep baru design 3dmax booth orchard desserts dengan acuan sketsa layout yang telah dilampirkan meliputi area tunggu tempat duduk, pagar putih, gerobak, meja kasir, freezer ice cream, Slush machine, freezer stock, ice cream scooping cabinet, neon sign, Ice Cream Scoop Freezer. Design kita buatkan dalam resolusi rendah dulu untuk dilihat sekilas apakah sudah sesuai keinginan, setelah transfer biaya segera kita kirimkan resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan 2x revisi gratis untuk memberikan kesempatan agar desain yang diinginkan bisa lebih maksimal dan memuaskan. Kita bisa mendesign dengan konsep dari kita sesuai data2 yang telah dikirimkan maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda lampirkan untuk kita tuangkan ke dalam bentuk desain 3D. Desain prosedur pemesanan yang simple dan harga yang murah, kami siap memberikan hasil design yang berkualitas dan bermutu.

 
 
 

Total Tayangan Halaman