Konsep Ide Design 3d Rak TV Nyambung Kitchenset Bagus

Selasa, 23 Juni 2020

Saya Mau tanya untuk jasa desain 3d rak tv bisa ya pak? Saya dapat no kontak ini dari internet. Rencana nantinya Rak tv akan nyambung dengan kitchen set. Untuk rak dan kitchen set sudah ada existingnya cuma modelnya sudah jelek dan sudah lama. Rencana mau cari ide dulu kira kira bentuknya seperti apa, mas bisa bantu khan? iya bisa pak tapi saya butuh foto lokasi existingnya. Oke, Sebentar coba saya carikan foto penampakannya. Untuk Desainnya harapnnya kitchen set ke ruang tv nyambung tapi kelihatan bagus, cantik, enak dilihat. Kemudian posisi kulkasnya digeser ke tepi. Untuk rak tv yang bentuknya minimalis tapi elegan ada perpaduan cermin gold. Kalau tidak antara ruang tv dan kitchen set dibuat partisi. Tapi belum ada ide partisi apa yang bagus. Untuk rak tv, agak susah caribidenya karena ada di void,jadi bentuknya terlihat nggantung. Nah minta tolong dibuatin idenya mas, untuk rak tv di void. Iya pak, saya butuh ukuran display tv nya. panjang dan tingginya. Sekalian Klo kitchen setnya mau di design, sy butuh ukuran panjang kitchen setnya, bisa dengan ketsa denah coret2 saja yang penting ukurannya jelas. Oke mas, saya buatkan sketsanya dulu.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman