Jasa gambar 3d penyempurnaan fasade rumah untuk brosur dan kebutuhan iklan

Kamis, 06 Juli 2017

Bapak Yth,Saya ingin membuat gambar 3d untuk brosur dan kebutuhan iklan lainnya.Model rumah yang saya inginkan adalah seperti yang say lampirkan. Namun saya ingin melakukan beberapa penyempurnaan fasade rumah seperti jendela bawah yang mau diperbesar dan juga jendela kamar kamar depan perlu diperbesar.Tolong informasikan berapa biayanya dan bagaimana proses pembayarannya. Biaya per view3d 550rb, 2d 200rb, pengerjaan 2-4 hari. Kalau deal segera kita proses, paling lambat senin sy kirim hasinya utk direview, baru transfer biaya.Thanks,Arusha. ok pak saya setuju, saya coba satu dulu pak yang gambar 3d nya ya. Selanjutnya baru gambar 2d nya. oke pak, segera kita proses.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman