Preview gambar view out door modern cafe unik permainan kaca photo both

Wednesday, May 24, 2017

Saya mau bikin modern cafe yang unuik, untuk lokasi di mall. Ini saya lampirkan lay out lantai 2, utk lantai dua ini lebih ke modern cafe ada permainan kaca atau bapak, ada ide yg unik boleh dituangkan disini ,lantai satu view out door klien mau arah seperti ini, kasih sekatan tanaman ini pintu belakang kursi out door plafond tanpa gypsum, cat raja boleh kombinasi lampu lampu gantung, tapi lantai dua jgn ada lampu gantung, tanpa gypsum juga lantai dua, kasih lampu led tiga titik dengan dimer. lantai ini utk spot bar nonton bola, boleh kasih accesories bola, poster dll, ini area view bar, belakang bar boleh kasih tv 3 tv atau lebih utk nonton bola, juga ada pajangan minuman, area ini view nonton bola dengan proyektor, rencana ada dua proyektor disini, area yg di kotak ini turun ya pa, sisanya panggung, view utk area vip, dituangakan ide bapak saja, tambah pintu kaca utk membatasi ruang wc. Photo both bisa tolog kasih poster pemain bola atau sejenisnya, utk lantai keramik granito 60x60 saja, plafond hilang di cat hitam saja seperti dalam.

Jasa gambar online design toko sepatu olah raga gaul dan keren

Monday, May 15, 2017

Kami menerima jasa gambar online interior exterior design toko sepatu dengan segala konsep, diantaranya design toko sepatu olah raga yang gaul dan keren, desain interior toko sepatu dan tas, desain toko sepatu dan baju, desain toko sepatu sandal, desain rak sepatu kayu, desain pajangan sepatu terbaru, dan lain lain. Anda tertarik untuk dibuatkan desainnya? kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com meliputi denah atau sketsa coretan tangan layout, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Setelah data lengkap segera kita proses, 2-3 hari kedepan saya kirimkan hasilnya baru transfer biaya. Untuk gambar 3d interior toko biaya desainnya hanya 450ribu/view bisa revisi 2x free. Untuk gambar kerjanya 200ribu/lembar a3.

Jasa design 3D facade tampak depan rumah minimalis tropis modern

Friday, May 12, 2017

Dear Mas Arusha, Mohon dapat dibuatkan 3D facade tampak depan untuk 1 view dulu dengan denah terlampir. Setelah sesuai nanti lanjut view lain dan gambar kerjanya. Saya sertakan 2 contoh gambar sebagai referensi style bangunannya. Konsepnya desain rumah minimalis tropis. Kira-kira bisa selesai kapan mas, usahakan rabu bisa selesai ya utk 1viewnya, karena kamis pagi mau buat meeting, hari ini saya transfer biayanya. Oke ibu, diusahakan rabu malam sudah terkirim previewnya, thanks.

Prosedur pemesanan gambar interior apartemen berpengalaman

Sunday, May 7, 2017

Arusha, saya lihat di web kamu, jual jasa gambar interior apartemen ya? Gimana prosesnya? Mohon sekalian infonya dong berapa harga per view gambar 3D dan gambar kerjanya, trims. Prosedurnya simple kog, kirim aja data2nya meliputi denah atau sketsa coretan tangan layout, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai kalau ada. Nanti segera kita proses, 2-3 hari saya kirimkan hasilnya baru transfer biaya. Untuk gambar interior 3d biaya desainnya hanya 450ribu/view bisa revisi 2x free. Untuk gambar kerja 200ribu/lembar a3. Terlampir contoh desain interior apartemen yang pernah kita buat sesuai permintaan customer.

 
 
 

Total Pageviews