Jasa gambar renovasi interior rumah ruang pantry dulu

Tuesday, December 27, 2016

Dear Arusha, Saya berencana renovasi rumah. Design gambar rumah serta gambar kerja sdh lengkap. Saya pakai jasa arsitek. Saya salah mengerti akan kerja sama dgn arsitek tsb, saya pikir design itu sdh all out, interior dan eksterior. Saya skrg membutuhkan jasa interior design nya pak. Pertanyaan nya, bgm sistem fee bapak, Terimakasih. Iya, bisa, kirim aja data2nya nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, 3d exterior 550ribu/view, interior 3d 400rb/view. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada).trus kebutuhan ruangannya apa aja. Ok Arhusa, ini sy lampirkan gambar CAD rumah saya. Mohon dibuatkan interior design nya. Ok ibu segera kita proses, ini semua ruangan ya ibu atau yg mana dulu yg mau didahulukan? Iya semua ruangan tolong diproses, dahulukan yang pantry dulu aja thanks. 
terlampir preview desain ruang pantry yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 400ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. Ok thanks, terlampir bukti transfernya.

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews