Jasa gambar interior ruang tunggu pillar kotak ornament motif tenun lampu sorot

Minggu, 30 Oktober 2016

Pak Arusha, saya mau dibuatkan interior seperti image Ruang Tungu yang saya lampirkan, dengan perubahan, Tiang/pilar berubah kotak designnya spt pd image pilar2 namun ornamen/motif yang di pakai spt pd image tenun, dan pakai lampu sorot keatas, Kursi tunggu di ganti menjadi seperti pada image kursi ruang tunggu yg sy lampirkan, warna bangku abu2, sofa hijau dan di pakaikan karpet warna coklat, peletakan kursi jg spt pd image kursi r.tunggu yg sy lampirkan. Dinding putih diberi backdrop panel coklat spt pd image kursi ruang tunggu. 
Kami memberikan jasa online untuk pembuatan desain interior ruang tunggu segala konsep dengan harga murah serta sudah berpengalaman. 
Prosedur Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

1 komentar:

Arusha_3D mengatakan...

Menerima jasa pembuatan desain interior maupun exterior 3d untuk Rumah tinggal, toko, Kantor, ruko, apartemen, hotel, pabrik, dll. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman