Jasa gambar 3 view untuk pengajuan tender resto

Minggu, 09 Oktober 2016

Selamat malam, Saya butuh gambar 3d utk pengajuan permohonan ikut tender. Yg mau digambar adalah konsep resto yg ingin sy usung. Sy lihat website anda di http://design3dx.com. Beberapa pertanyaan: 1. Berapa lama pengerjaannya? 2. Berapa biayanya utk 3view? Oke, bisa pak, kirim aja data2nya nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior 550ribu/view, interior400rb/view. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada)...trus kebutuhan ruangannya apa aja... 2-3hari sdh dpt lihat hasilnya. terlampir 3view yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 3 x 400ribu = 1.2jt agar resolusi tinggi dapat segera saya kirimkan agar bisa direview lebih detail lagi. Terima kasih. Segera sy transfer & email bukti transfernya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. 
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com  

Share on :

2 komentar:

Ersya Design mengatakan...

Restaurant 3D Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain restoran yang terupdate, modern, komplit, unik dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain resto baik exterior maupun interior dengan berbagai konsep beragam model. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d restoran sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses. thanks.

Desainer3D mengatakan...

Percayakan desain restoran cafe anda kepada kami, Arusha Desain, dalam 2-3 hari kedepan anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa bersusah payah datang bertemu atau mendatangi kami. Cukup dengan chatt WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman