Jasa gambar 3 view untuk pengajuan tender resto

Sunday, October 9, 2016

Selamat malam, Saya butuh gambar 3d utk pengajuan permohonan ikut tender. Yg mau digambar adalah konsep resto yg ingin sy usung. Sy lihat website anda di http://design3dx.com. Beberapa pertanyaan: 1. Berapa lama pengerjaannya? 2. Berapa biayanya utk 3view? Oke, bisa pak, kirim aja data2nya nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior 550ribu/view, interior400rb/view. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada)...trus kebutuhan ruangannya apa aja... 2-3hari sdh dpt lihat hasilnya. terlampir 3view yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 3 x 400ribu = 1.2jt agar resolusi tinggi dapat segera saya kirimkan agar bisa direview lebih detail lagi. Terima kasih. Segera sy transfer & email bukti transfernya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. 
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com  

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews