Jasa gambar view malam roofgarden lighting gazebo

Selasa, 20 September 2016

Terlampir preview desain view malam roofgarden dengan gazebo2 yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. Ok sudah aku transfer, tolong diubah pondnya yg spt aku garis merah itu, biar tepi ada sisa jalan dikit utk lewat, jd ga usah jembatan diatas pond, dan dr gazebo samping terliat bawahnya pas tepi gazebo bikin output utk air terjunnya, view malamnya nampak dr sisi kanan samping jd keliatan gazebo dan pondnya, dan mainkan lightingnya pak.
Percayakan desain roofgarden anda kepada kami, arusha design... dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa bersusah payah datang bertemu atau mendatangi kami. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. 
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
 

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman