Jasa desain renovasi penyempurnaan fasade rumah

Rabu, 23 Maret 2016

Bapak Yth, Saya ingin membuat gambar 3d untuk brosur dan kebutuhan iklan lainnya. Model rumah yang saya inginkan adalah seperti yang saya lampirkan. Namun saya ingin melakukan beberapa penyempurnaan fasade rumah seperti jendela bawah yang mau diperbesar dan juga jendela kamar kamar depan perlu diperbesar. Tolong informasikan berapa biayanya dan bagaimana proses pembayarannya. Biaya 3d exterior adalah 550rb perview, 2d cad 200rb, pengerjaan 2-3 hari. Kalau deal segera kita proses, senin paling lambat selasa sy kirim hasinya dalam resolusi rendah utk direview, baru transfer biaya. ok saya coba satu dulu pak yang gambar 3d nya ya. Selanjutnya baru gambar 2d nya.
Kami sudah terbiasa membuat desain rumah minimalis modern type 36, membangun desain rumah modern minimalis, fasad rumah modern minimalis desain rumah modern, Desain Rumah Perumahan Minimalis Modern, desain rumah mungil 2 lantai, desain interior rumah mungil, desain rumah mungil minimalis, desain rumah mungil type 27, desain rumah mungil sederhana, desain rumah mungil type 45, desain rumah minimalis type 120, desain rumah minimalis modern 2 lantai, desain rumah minimalis type 60, desain interior rumah minimalis, desain rumah minimalis modern type 36, desain rumah minimalis type 45 , Desain Perumahan Minimalis, desain rumah minimalis type 36 72.
Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan menerjemahkan sketsa tangan, denah,  foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 550ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi fasad rumah yang baru yang anda inginkan. Sehingga  tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

1 komentar:

om_arusha mengatakan...

Arusha Design bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Exterior Interior yang telah berpengalaman mengerjakan banyak banget project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer.
Sebagai contoh desain toko aksesoris, desain toko counter hp, desain toko komputer, desain toko alat tulis kantor, desain toko elektronik, desain etalase toko, desain toko handphone minimalis, desain toko jam tangan, desain toko listrik, desain toko variasi motor, dll.
Dengan biaya desain hanya 400ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman