Jasa desain booth jus stand kecil di pojokan apotik

Jumat, 11 Maret 2016

Saya mau bikin desain booth jus dengan ukuran Panjang x lebar 2,25 x 2,25 m. Foto lokasi saya lampirkan. yang akan dibuat jualan jus, stand kecil di pojokan apotik yg ada orang duduk.desain yg saya pengen juga sudah saya lampirkan. Ini desain contoh yang saya maksud, ada 3 saya bingung memilih, karena lokasi di depan apotik. yang lebih pas yang mana? Di depan stand untuk jus ada parkiran, minta tolong diberikan payung seperti cafe tenda 1 saja. gambar contoh terlampir. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. erlampir preview desain3d booth jus yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desain sebesar 400ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan. 
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

1 komentar:

om_arusha mengatakan...

Arusha Design bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Exterior Interior yang telah berpengalaman mengerjakan banyak banget project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer.
Sebagai contoh desain toko aksesoris, desain toko counter hp, desain toko komputer, desain toko alat tulis kantor, desain toko elektronik, desain etalase toko, desain toko handphone minimalis, desain toko jam tangan, desain toko listrik, desain toko variasi motor, dll.
Dengan biaya desain hanya 400ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman