Desain Restoran Pujasera Live Music Gazebo Suasana Teduh

Rabu, 24 Februari 2016

Arusha Desain menyediakan Jasa Desain Eksterior Restoran Taman Warung Tempat Makan Pujasera Los Warung dibuat menyatu, tidak dipisah pisah oleh dinding tdk ada ada skat dinding tanpa wc dan tempat cuci. Dibuat wastafel didalam los warung sesuai kebutuhan, WC dibuat 4 Untuk putra dan 4 Untuk putri. Dinding los warung terbuat dari kaca setengah bangunan dan permainan besi hollo ato stainless jd sirkulasi udara bebas dan segar. Dibuat Live Music di tengah tengah Ruang Istirahat / makan. Untuk Tempat makan silahkan dipilih dengan gazebo / ato joglo ato yg lebih simple tp tidak mengganggu tampak dari ruang los warungnya. Pengunjung Tidak kepanasan dan terkena lgsg sinar matahari. Dibuat Area Tanam agar terlihat hijau , teduh dan hidup suasana nya.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Exterior Interior yang telah berpengalaman mengerjakan banyak banget project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer.
Sebagai contoh desain interior ruang tamu rumah minimalis, ruang tamu mewah, ruang tamu idaman, ruang tamu klasik, ruang tamu unik, ruang tamu sederhana, ruang tamu minimalis kecil, ruang tamu apartemen, ruang tamu ala hotel, ruang tamu nuansa biru dengan biaya desain hanya 400ribu/view/gambar.
Silahkan kirim data2 anda via email meliputi denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang ingin diaplikasikan ke lahan. Segera kita proses, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman