Preview design interior 3D toko perlengkapan bayi baby shop lokasi mall Lippo

Saturday, November 11, 2017

Selamat malam pak Arusha, saya sudah kirim email perihal pembuatan design interior 3D untuk toko bayi. Mohon di bantu untuk proses pembuatannya ya pak. Kalau ada diskusi designnya bisa kita ngobrol via whats up. Thx Iya pak, kalau sdh deal harga yg kita tawarkan, segera kita proses. Kalau dari hasil diskusi kemarin untuk 1 view 3D kena biaya 450ribu ya pak? Dan untuk biaya design wiring cable tambahan 200ribu? Iya, utk posisi saklar+stop kontaknya Yg skrg dimana ya pak? untuk tarik kabel2 lampu nantinya. Maaf pak kalau posisi itu kurang tau juga karena saya belum masuk ke tokonya krn masih ditempati toko lain. Mungkin di belakang meja kasir toko. Ok, segera kita proses, thanks. Utk electricalnya bisa diajuin ke mall dulu pak, sdh sesuai blm... Ok pak Pak pihak mall kirim saya mengenai panduan fit out termasuk design dan drawing electrical. Nnt saya email ke bapak ya Nanti bisa diemail ya pak, krg jelas gbrnya, thanks Sudah saya kirim barusan pak. Thx Iya pak, thanks. Pak sudah saya kirim emailnya ke arusha.st@gmail.com. mhn di cek kembali. Thx Pak gmn udah keterima kah emailnya? Iya sdh pak, lg diproses, diusahakan besok paling lambat sabtu sdh bisa terkirim. Ok pak thx Thanks atas update designnya pak. Nnt msh bs request revisi kan pak bila ada stlh kita transfer full? Iya revisi bisa 2x free pak Btw mungkin sblm dikirim ada beberapa sedikit revisi pak. Utk rack display di kanan dan kiri mohon dibuatkan ada laci atau locker kecil di bagian bawahnya utk simpan stock barang. Serta utk shop front minta tlg utk mengganti salah satu stoller dgn boneka manekin anak2 2 buah. Smntra itu dulu requestnya ya pak Ok sudah ada lacinya ya pak. Thx Pak Arusha sorry mau tanya. Rack display yg ada ditengah itu ada brp ya? Brp maximum bs pasang rack display di tengah? Apakah 6 buah memungkinkan? iya pak. Malam pak, saya sudah terima emailnya. Saya udah kasih ke lippo waktu design yg pertama. Pak maaf utk design interior itu apakah pak Arusha bs share data ukuran tiap interiornya? Lippo meminta itu dan denah lantai jg nih pak. Perlembar A3 biaya 200ribu pak. Ok pak, tolong segera diproses.

Design kamar minimalis headboard back ground panel dominan white

Sunday, November 5, 2017

Sore Pa...saya kirim layout kamar sketch tangan.. Tolong dibuat design minimalis dominan white warna kayu muda..saya ada kirim referensi gambar 3D yang client suka..belakang ranjang tolong dibuat headboard dan back ground panel kira2 seperti gambar 3D.. Oh ya tinggi cieling 3m... Thanks. Oke pak segera diproses, o ya kalau ngikutin ukuran furniture dari bapak..nakasnya ngga cukup, karena ada sofa di bagian sudut..bisa tetap pake sofa, tp nanti almarinya jadi lebih kecil, Gmn pak? Kalau begitu gak usah pake sofa deh. Iya pak, soalnya kalau dipaksain meja rias sama nakas juga kecil banget, tidak proporsi sama bednya yg ukuran 2x2mtr. Terlampir preview desain yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. Thanks.

Preview desain masterplan taman kota mandiri mall ruko sekolah club house

Saturday, October 28, 2017

Selamat sore Mas Arusha, untuk buat gambar desain masterplan perumahan/ mini kota mandiri, bisa nggak dan berapa harganya ya? Bisa pak, luasannya berapa lalu yang dibutuhkan desain apa saja? masterplan 2d aja atau sampai desain 3d unit rumah dan fasilitasnya? Untuk  Luas lahan 60-100 Ha, 3D unit rumah dan fasilitas mall kecil, Niaga ruko, sekolah, club house. Oke pak, untuk biaya paket ddesain 5jt produk gmbar yang di dapat Denah + 3d rumah, Denah+3d club house, Denah+3d ruko, Denah+3d mall, Masterplan kawasan 3d kawasan. Oke pak sebelum deal bisa tlg dikirimkan contoh yg pernah dikerjakan? Iya pak, terlampir taman kota yang pernah kita buat sesuai permintaan customer.

Jasa desain bar counter booth coffee shop minimalis gaul

Friday, October 20, 2017

Pak arusha, saya yg barusan sms bapak, saya butuh gambar 3d atau gambar tampak utk bar counter atau booth utk coffee shop ukurannya 2.5m x 2.5m, depan booth nya ada 2 set sofa. 1 set sofa terdiri dari 1 sofa utk 2 dudukan + meja dan 2 bangku kecil (puff). Iya pak bisa, untuk referensi desain yang disuka bapak punya? atau kita buatkan sekalian konsep desainnya. Untuk biaya desain interior 450ribu perview/pergambar, nanti desain kita buatkan dulu utk direview baru transfer biaya. Berikut ini saya kirimkan contoh desain coffe shop yang pernah kita buat.

Jasa design google booth wedding cantik menarik

Tuesday, October 10, 2017

Saya lihat di google tentang jasa desain online punya arusha. Saya tertarik mau meminta didesainkan booth wedding, Untuk sketsa layout denahnya sudah saya email. Saya lampirkan juga design yang saya mau. Saya juga ada kirimkan 1 foto yang saya buat sendiri tapi kami kurang puas aja dengan desainnya. Saya mau ada meja tempat duduk dan gantungan baju. Tolong buatkan desainnya yang cantik menarik, agar pelanggan puas. Oke untuk biaya 450ribu/view, pengerjaan 2-3hari kedepan saya kirim hasilnya untuk direview.

Jasa gambar 2d optimalisasi siteplan pemanfaatan lahan

Wednesday, October 4, 2017

Pak Arusha, dari diskusi dan pembahasan dengan teman, diperoleh gagasan atau masukan untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan lahan dalam jangka panjang, sementara kita dapat membangunnya secara modular sesuai ketersediaan dana.. Tolong Design floor plan nya dibuat seperti design ini. Khusus untuk siteplan, masih ada kemungkinan untuk melakukan optimalisasi, silahkan diimprovisasi. Perubahan ini akan kami bayar terpisah dari desain yg sudah disepakat sebelumnya. Pak, Setelah dikaji kembali, perubahannya cukup dilakukan pada denah bangunan baru Tipe C untuk menggantikan Tipe A. Bangunan Tipe B tetap dipertahankan. Bangunan Tipe C ditempatkan pada posisi A, dimana hasil jumlah kamar tetap sama, tetapi bukaan jendela tiap kamar lansung ke udara luar. 4. Total jumlah bangunan Tipe C untuk sementara cukup 4 unit, dimana 3 unit diletakkan disisi kanan dan 1 unit menghadap ke jalan. 5. Tiap bangunan Tipe C dibuat modular dengan jarak antar bangunan 2-3 m agar bisa ditanam pohon diantara bangunan. 6. Biaya desain unit Tipe C dan penyesuaian Site Plan (Site Plan Opsi II) dapat dibebankan lagi kpd kami.

Jasa desain online gambar renovasi bangunan rumah sakit hospital berpengalaman

Saturday, September 23, 2017

Hallo arusha, apa khabar.... saya yang pernah memakai jasa desain buatan arusha dan sudah beres, sekarang saya ingin dibuatkan desain 3d lagi untuk merenovasi bangunan tua rumah sakit hospital agar terlihat modern minimalis. Rumah sakit dibuat semenarik mungkin dengan ada tulisan hospital yang paling atas mohon diberi variasi lain yang lebih bagus. Oke ibu segera kita proses. Terlampir preview desain yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.

 
 
 

Total Pageviews