Jasa desain toko peralatan elektronik rumah tangga samsung via online berpengalaman

Minggu, 28 Januari 2018

Dear Pak Arusha, Bersama ini kami lampirkan materi dan layout sebagai bahan acuan untuk pembuatan desain nya. Jika ada yang kurang atau perlu diperjelas agar kiranya dapat menghubungi kami melalui email ini atau telepon di no hp saya. Terima kasih Sekira bisa, kami mengharapkan contoh design yang pernah bapak kerjakan. Iya pak, siap. Terlampir salah satu contoh hasil desain kita yaitu gambar interior toko alat elektronik perlengkapan rumah tangga minimalis simple, elegan, cantik, modis. Kami team Arusha Desain siap bekerja sama dengan Anda dalam jasa pembuatan gambar desain segala macam konsep toko elektronik dengan harga murah dan sudah berpengalaman. Biaya desain interior toko elektronik 450ribu/view. Bisa revisi 2x free. Untuk desain data-data yang dibutuhkan meliputi denah, ukuran, foto lokasi, konsep yang diinginkan, refrensi gambar/foto acuan(kalau ada agar desain bisa lebih cepat dan tepat sasaran). Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Preview design restoran konsep khas bali nuansa modern terlihat cozzy

Kamis, 18 Januari 2018

Selamat sore Pak, saya mau tanya sedikit mengenai design 3 D. Saya mau buat utk Restoran Bisa pak. Iya, bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Revisi 2xfree. Data sementara yg saya punya utk design interior restonya, Luas area 90 m2, Konsep resto saya khas Bali tapi dibalut dgn nuansa Modern (bisa diambil contoh dari resto bebek tepi sawah di pim, cuma jangan terlalu mirip sekali), Ada Area BAR, di BAR counter bisa digunakan utk tamu dine in juga dgn kapasitas 5-6 kursi (Bentuk BAR kalau bisa elips), Diarea lounge terdpt 2 long table dgn kapasitas 6-7 orang dengan hiasan bunga diatas tablenya, (seperti di fine dinning) & utk kursinya menggunakan sofa (bentuk sofa bisa disesuaikan dgn konsep nya), Selebihnya utk table yg lain menggunakan square table (table kotak) dgn kapasitas 4 orang. Di depan pintu masuk ada batu candi ciri khas bali dengan brand resto kami tertera disitu yaitu "BEBEK BENOA" Posisi Batu candi bisa disesuaikan, ada disebelah kiri atau kanan pintu masuk & diatas batu candi tsb terdpt hiasan patung bebek + bunga2 (mohon utk bisa disesuaikan). Utk lampu, menggunakan halogen sorot utk di setiap square table. menggunakan lampu gantung di atas long table (jumlah lampu gantungnya 2 buah), di beberapa dinding menggunakan lampu hias dinding khas Bali (mohon disesuaikan jumlah lampu & titik peletakannya) Selebihnya utk penambahan konsep agar resto terlihat cozzy, kami minta bantuan konsep dr Bpk Design dpt dilihat dari atas & level eye, dgn konsep 3D NB, resto terletak di dalam area Mall. Terima kasih.

Mekanisme pembuatan tampak depan dan belakang bangunan secara online

Sabtu, 13 Januari 2018

Pagi Pak, saya lihat hasil desain anda diinternet, Saya bermaksud meminta bantuan bapak untuk jasa pembuatan tampak depan dan belakang bangunan. Mekanismenya bgm pak dan perhitungan biaya nya brp ? Mhn feed back nya. Terima kasih. Iya pak, mekanismenya sederhana pak, Bapak kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior 550ribu/view, interior450rb/view. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada). Free revisi 2x bila lewat 2x kena biaya brp pak ? 150ribu pak/view. Sy kirim berkas bsk pak hr minggu. thanks.

Preview design bird eye view masterplan bangunan area cuci mobil hidrolik cafe dan toko minimalis

Selasa, 02 Januari 2018

Salam kenal pak arusha, kebetulan saya lagi cari desainer spesialis bird eye view masterplan untuk bangunan area cuci mobil sekalian cafe dan toko minimalis, untuk men support proyek saya, saya barusan browshing2, lihat di internet hasil desain bapak bagus2, biasanya bapak design bagaimana hitungannya? Saya lagi ada lahan yg mau didesign. Thanks Oke bapak, hitungan biaya desain kita per view, untuk desain exterior biaya 550ribu/view, bisa revisi 2x free dan untuk proses pengerjaan kurang lebih 2-4hari setelah data lengkap terkirim. Nanti desain kita buatkan dulu dalam resolusi rendah, direview baru transfer biaya. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Thanks, Arusha.


 
 
 

Total Tayangan Halaman