Preview design interior 3D toko perlengkapan bayi baby shop lokasi mall Lippo

Sabtu, 11 November 2017

Selamat malam pak Arusha, saya sudah kirim email perihal pembuatan design interior 3D untuk toko bayi. Mohon di bantu untuk proses pembuatannya ya pak. Kalau ada diskusi designnya bisa kita ngobrol via whats up. Thx Iya pak, kalau sdh deal harga yg kita tawarkan, segera kita proses. Kalau dari hasil diskusi kemarin untuk 1 view 3D kena biaya 450ribu ya pak? Dan untuk biaya design wiring cable tambahan 200ribu? Iya, utk posisi saklar+stop kontaknya Yg skrg dimana ya pak? untuk tarik kabel2 lampu nantinya. Maaf pak kalau posisi itu kurang tau juga karena saya belum masuk ke tokonya krn masih ditempati toko lain. Mungkin di belakang meja kasir toko. Ok, segera kita proses, thanks. Utk electricalnya bisa diajuin ke mall dulu pak, sdh sesuai blm... Ok pak Pak pihak mall kirim saya mengenai panduan fit out termasuk design dan drawing electrical. Nnt saya email ke bapak ya Nanti bisa diemail ya pak, krg jelas gbrnya, thanks Sudah saya kirim barusan pak. Thx Iya pak, thanks. Pak sudah saya kirim emailnya ke arusha.st@gmail.com. mhn di cek kembali. Thx Pak gmn udah keterima kah emailnya? Iya sdh pak, lg diproses, diusahakan besok paling lambat sabtu sdh bisa terkirim. Ok pak thx Thanks atas update designnya pak. Nnt msh bs request revisi kan pak bila ada stlh kita transfer full? Iya revisi bisa 2x free pak Btw mungkin sblm dikirim ada beberapa sedikit revisi pak. Utk rack display di kanan dan kiri mohon dibuatkan ada laci atau locker kecil di bagian bawahnya utk simpan stock barang. Serta utk shop front minta tlg utk mengganti salah satu stoller dgn boneka manekin anak2 2 buah. Smntra itu dulu requestnya ya pak Ok sudah ada lacinya ya pak. Thx Pak Arusha sorry mau tanya. Rack display yg ada ditengah itu ada brp ya? Brp maximum bs pasang rack display di tengah? Apakah 6 buah memungkinkan? iya pak. Malam pak, saya sudah terima emailnya. Saya udah kasih ke lippo waktu design yg pertama. Pak maaf utk design interior itu apakah pak Arusha bs share data ukuran tiap interiornya? Lippo meminta itu dan denah lantai jg nih pak. Perlembar A3 biaya 200ribu pak. Ok pak, tolong segera diproses.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman