Preview desain masterplan taman kota mandiri mall ruko sekolah club house

Sabtu, 28 Oktober 2017

Selamat sore Mas Arusha, untuk buat gambar desain masterplan perumahan/ mini kota mandiri, bisa nggak dan berapa harganya ya? Bisa pak, luasannya berapa lalu yang dibutuhkan desain apa saja? masterplan 2d aja atau sampai desain 3d unit rumah dan fasilitasnya? Untuk  Luas lahan 60-100 Ha, 3D unit rumah dan fasilitas mall kecil, Niaga ruko, sekolah, club house. Oke pak, untuk biaya paket ddesain 5jt produk gmbar yang di dapat Denah + 3d rumah, Denah+3d club house, Denah+3d ruko, Denah+3d mall, Masterplan kawasan 3d kawasan. Oke pak sebelum deal bisa tlg dikirimkan contoh yg pernah dikerjakan? Iya pak, terlampir taman kota yang pernah kita buat sesuai permintaan customer.

Jasa desain bar counter booth coffee shop minimalis gaul

Sabtu, 21 Oktober 2017

Pak arusha, saya yg barusan sms bapak, saya butuh gambar 3d atau gambar tampak utk bar counter atau booth utk coffee shop ukurannya 2.5m x 2.5m, depan booth nya ada 2 set sofa. 1 set sofa terdiri dari 1 sofa utk 2 dudukan + meja dan 2 bangku kecil (puff). Iya pak bisa, untuk referensi desain yang disuka bapak punya? atau kita buatkan sekalian konsep desainnya. Untuk biaya desain interior 450ribu perview/pergambar, nanti desain kita buatkan dulu utk direview baru transfer biaya. Berikut ini saya kirimkan contoh desain coffe shop yang pernah kita buat.

Jasa design google booth wedding cantik menarik

Selasa, 10 Oktober 2017

Saya lihat di google tentang jasa desain online punya arusha. Saya tertarik mau meminta didesainkan booth wedding, Untuk sketsa layout denahnya sudah saya email. Saya lampirkan juga design yang saya mau. Saya juga ada kirimkan 1 foto yang saya buat sendiri tapi kami kurang puas aja dengan desainnya. Saya mau ada meja tempat duduk dan gantungan baju. Tolong buatkan desainnya yang cantik menarik, agar pelanggan puas. Oke untuk biaya 450ribu/view, pengerjaan 2-3hari kedepan saya kirim hasilnya untuk direview.

Jasa gambar 2d optimalisasi siteplan pemanfaatan lahan

Kamis, 05 Oktober 2017

Pak Arusha, dari diskusi dan pembahasan dengan teman, diperoleh gagasan atau masukan untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan lahan dalam jangka panjang, sementara kita dapat membangunnya secara modular sesuai ketersediaan dana.. Tolong Design floor plan nya dibuat seperti design ini. Khusus untuk siteplan, masih ada kemungkinan untuk melakukan optimalisasi, silahkan diimprovisasi. Perubahan ini akan kami bayar terpisah dari desain yg sudah disepakat sebelumnya. Pak, Setelah dikaji kembali, perubahannya cukup dilakukan pada denah bangunan baru Tipe C untuk menggantikan Tipe A. Bangunan Tipe B tetap dipertahankan. Bangunan Tipe C ditempatkan pada posisi A, dimana hasil jumlah kamar tetap sama, tetapi bukaan jendela tiap kamar lansung ke udara luar. 4. Total jumlah bangunan Tipe C untuk sementara cukup 4 unit, dimana 3 unit diletakkan disisi kanan dan 1 unit menghadap ke jalan. 5. Tiap bangunan Tipe C dibuat modular dengan jarak antar bangunan 2-3 m agar bisa ditanam pohon diantara bangunan. 6. Biaya desain unit Tipe C dan penyesuaian Site Plan (Site Plan Opsi II) dapat dibebankan lagi kpd kami.


 
 
 

Total Tayangan Halaman