Jasa desain online interior view restoran hotel lantai marmer

Senin, 27 Februari 2017

Mas Arusha, Tolong dibuatkan 3d interior seperti denah ukuran dan gambar sketsa yg saya kirim, ini buat desain restoran hotel, dibuat persis seperti referensi yg saya kirim, tapi nuansanya saja yg dibuat beda, buat 1view aja dulu yaa buat saya ajukan, kalau sudah deal baru buat view detailnya. O ya untuk lantainya marmer saja, thannks. Ok langsung kita proses. Terlampir preview desain restoran hotel yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.

Jasa gambar rumah makan desain resto main hall joglo gazebo ditengah kolam ikan

Kamis, 16 Februari 2017

Dear Arusha, saya berencana membuat rumah makan resto joglo dengan gazebo, Sebagai data kami ingin main hall nya terletak ditengah nantinya berbentuk joglo, Berada dicenter dan diatas kolam jernih ( kolam koi), Diapit hall memanjang limasan kiri kanan bertingkat. Ok pak, segera kita proses. terlampir preview desain resto joglo yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail lagi, kalau masih ada yg kurang sesuai, nanti dicoret2 aja digambar yg sy kirim, kasih note/keterangan maunya seperti apa kirim balik biar lgsg kita revisi.

Jasa desain interior area rak display tv nuansa coklat putih duco glossy

Senin, 06 Februari 2017

Kami merupakan penyedia jasa design online untuk pembuatan desain interior ruangan dengan segala konsep yang anda inginkan, diantaranya desain interior area display tv dengan area bagian coklat sekeliling belakang tv dan yang berwarna putih adalah duco putih glossy, u yg notasi abu2 merupakan cermin. Kami selalu siap memberikan masukan dan menyelesaikan permintaan desain anda baik bikin baru ataupun renovasi, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 450ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi counter yang anda inginkan. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Jasa gambar booth produk stand makanan minuman di mall

Rabu, 01 Februari 2017

Dear arusha, saya dari toko makanan dan minuman di mall kalibata city square, saya mau tanya pembuatan desain booth untuk stand makanan kira2 kisaran harganya brapa? Saat ini saya sedang mencari design booth yang kiranya akan dibuat untuk produk makanan saya, Tadi saya melihat blog pak arusha , tentang booth burger sumo, saya tertarik dengan design tsb, Yang ingin saya tanyakan, pak arusha hanya menyediakan jasa design booth 3D atau pak arusha juga menyediakan jasa pembuatannya? Terima Kasih sebelumnya. Kita hanya menyediakan jasa design saja. Ini Both standnya ukuran berapa ya ibu? Untuk biaya desain 3d 450rb/view interior, 200rb/lbr A3 untuk gambar kerja. Revisi 2x free. Terlampir contoh booth makanan yang pernah kita buat.


 
 
 

Total Tayangan Halaman