Info biaya pembuatan desain ruang makan dengan minibar interior rumah tinggal yang akan direnovasi

Senin, 26 September 2016

Arusha, saya ingin memakai jasa anda untuk pembuatan 3d interior ruangan rumah tinggal yang akan kami renovasi. untuk yang pertama, mohon diinfokan biaya pembuatannya untuk ruang makan dengan mini bar. berikut saya lampirkan denah rumah dan foto lokasinya. Saya buat sketsa ruang makan dari sudut pandang yg ini, supaya elemen yg ada diruangan terlihat semua, saya lampirkan juga foto referensi/ acuan yang saya suka, tapi mohon dibuatkan dinding batu alamnya yg permukaannya rata, bgitu jg batu alam yg ada dipantry jg yg permukaannya yg halus saja, trims. Biaya desain 3d interior 400ribu perview.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
kunjungi :
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-desain-interior-rumah.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
www.jasadesain-rumah-murah.blogspot.com
www.desain-rumah3d.blogspot.com
www.arsyananda-desain.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.jasa-desain-ruko.blogspot.com
www.desain-rumah-ruko.blogspot.com
www.jasadesainer3d.blogspot.com
www.jasa-desain3d.blogspot.com 

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman