Jasa 3D Tampak Depan Interior Restoran Sunda Ayam Goreng

Jumat, 03 Juni 2016

Dengan hormat, Mohon info fee untuk menggambar 3D tampak depan dan interior restoran Sunda ayam goreng. utk biaya desain 1view eksterior 550.000, dan 2view interior = 2x 400ribu, total biaya desain 1.35jt (1vew exterior +2view interior)pengerjaan 2-4 hari preview desain. Ok deal, Berikut ini beberapa catatan saya pada denah. Saya lampirkan juga foto restoran saat ini, model kursi yang akan dipakai kursi panjang seperti pada foto (silahkan dimodifikasi seperlunya). Ok segera kita proses. terlampir desain fasad resto sunda yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan dan semua desain interior dpt segera kita selesaikan.

Share on :

3 komentar:

Unknown mengatakan...

www.design3dx.com
Jasa design interior exterior murah berpengalaman

Menerima jasa pembuatan desain interior maupun exterior 3d untuk Rumah
tinggal, toko, Kantor, ruko, apartemen, hotel, pabrik, dll. Kami, siap
membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari
kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda
kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai
keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu
yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan
Hasil Memuaskan.
Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com,
desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Ersan mengatakan...

Butuh jasa desain 3d restaurant terupdate? Kita menerima pembuatan desain restoran baru dari lahan kosong maupun renovasi resto existing menjadi lebih mewah tanpa merubah fasad. Dapatkan hasil design yang berkualitas dengan rendering yang photorealistik. Jangan khawatir, nanti desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, setelah transfer baru kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x.

Desainer3D mengatakan...

Restoran Sunda 3D Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain restoran yang terupdate, modern, komplit, dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain resto baik exterior maupun interior dengan berbagai konsep beragam model. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d resto sunda sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman