Jasa gambar kamar anak 2 tempat tidur meja belajar lemari tinggi model sliding

Minggu, 26 Juni 2016

Mas Arusha tolong design ruangan kamar tidur anak dan kamar mandi anak dari kamar mandi anak ke kamar tidur anak pake sliding. kamar tidur anak 2 meja belajar anak, 2 tempat tidur , 2 side table, didepan tempat tidur lemari tinggi 2.4 meter model sliding. kamar mandi anak ada 2 wastafel, 1 standing shower dan 1 kloset. meja wastafel pake beton. pake mirror. terlampir denah 2dnya. Ok pak, segera diproses. terlampir desain 3d interior kamar anak yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya sebesar 400ribu agar resolusi tinggi dapat saya kirimkan. dan semua desain dapat segera kita selesaikan. Mas Arusha sy sdh transfer biayanya, ditunggu high resolusinya, tx.

Jasa desain tampak depan ruko karaoke lounge cafe ornamen music

Sabtu, 18 Juni 2016

Mohon dibuatkan desain exterior tampak depan ruko dgn ukuran : Lebar ruko 9meter (2 ruko gandeng @4.5m) Terlampir photo lokasi, logo, dan photo referensi (masterpiece) Banyak main lampu tp tetap terlihat ok di siang hari jg .. Kasih tambahan ornamen2 music nuansa tempat karaoke lounge dan cafe. terlampir preview desain exterior ruko karaoke yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail. Jasa desain ruko modern, desain ruko 2 lantai mewah, desain ruko unik, desain ruko bertingkat, desain ruko cafe, desain ruko di hook. 
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Jasa desain dapur kitchen set meja island konsep modern minimalis

Selasa, 14 Juni 2016

Selamat sore mas Arusha, melanjutkan pembicaraan kita tadi via sms dan wa, disini sy lampirkan layout untuk gambar dapur nya.. Untuk yang dikerjakan layout dapur nya saja yang terdiri dari kitchen set dengan meja islandnya. Oke pak, segera kita proses,.. permintaanya dapurnya yg seperti apa ya pak? Dapurnya konsep modern minimalis aja pak. Terlampir preview desain3d yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 400ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail lagi. Oke sudah saya transfer, ada revisi, ini untuk model hpl nya dan kombinasinya dengan frame edgging putih aja pak, juga dengan cat tembok warna seperti di gambar..Ok pak segera kita revisi, selambat2nya malam ini paling lambat besok sy kirim hasil revisinya. Terlampir perubahan warnanya, thanks, Arusha desain.

Jasa 3D Tampak Depan Interior Restoran Sunda Ayam Goreng

Jumat, 03 Juni 2016

Dengan hormat, Mohon info fee untuk menggambar 3D tampak depan dan interior restoran Sunda ayam goreng. utk biaya desain 1view eksterior 550.000, dan 2view interior = 2x 400ribu, total biaya desain 1.35jt (1vew exterior +2view interior)pengerjaan 2-4 hari preview desain. Ok deal, Berikut ini beberapa catatan saya pada denah. Saya lampirkan juga foto restoran saat ini, model kursi yang akan dipakai kursi panjang seperti pada foto (silahkan dimodifikasi seperlunya). Ok segera kita proses. terlampir desain fasad resto sunda yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan dan semua desain interior dpt segera kita selesaikan.


 
 
 

Total Tayangan Halaman