Jasa pembuatan desain renovasi interior kantor notaris

Minggu, 28 Februari 2016

Arusha Design bergerak dibidang jasa pembuatan desain renovasi interior kantor notaris dengan konsep desain yang diinginkan pintu dan jendela ruang notaris diganti dengan pintu alumunium, ruang asisten dan notaris satu ruangan dan disekat rak seperti contoh gambar yg saya kirim. Rak buku ditempatkan diruang notaris dan asisten, 4meja rak buku yg dicontoh gambar fungsinya untuk kerja staf. Kami juga biasa membuat desain interior kantor minimalis, desain kantor sederhana, desain kantor unik, desain kantor kecil, desain kantor google, desain kantor sewa, desain kantor modern, desain kantor autocad, desain arsitektur kantor, desain aula kantor, desain almari kantor, desain kantor gubernur, desain kantor tour and travel, desain lemari arsip kantor, desain menata alat kantor, desain kantor bank, desain aula kantor, desain interior kantor minimalis colourfull mirip seperti kantor warna google, gambar desain interior kantor bank minimalis modern , gambar interior kantor kecil, desain interior kantor simple sederhana, desain interior exterior kantor notaris, desain interior kantor pemerintah pusat, Desain Ruang Kerja Interior Lobby resepsionis Kantor, desain interior kantor minimalis modern, desain interior kantor kecil, design interior kantor minimalis, design interior kantor di ruko, Desain Interior tempat tunggu tamu Ruang Lobby Kantor, Desain Ruang Kerja Kantor desain 3d interior kantor kecil minimalis modern.
Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah,  foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi interior yang anda inginkan. Sehingga  tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Exterior Interior yang telah berpengalaman mengerjakan banyak banget project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer.
Sebagai contoh desain interior ruang tamu rumah minimalis, ruang tamu mewah, ruang tamu idaman, ruang tamu klasik, ruang tamu unik, ruang tamu sederhana, ruang tamu minimalis kecil, ruang tamu apartemen, ruang tamu ala hotel, ruang tamu nuansa biru dengan biaya desain hanya 400ribu/view/gambar.
Silahkan kirim data2 anda via email meliputi denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang ingin diaplikasikan ke lahan. Segera kita proses, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

samudera-furniture mengatakan...

Jika butuh kebutuhan furniture untuk melengkapi interior kantor seperti Kursi Kantor, Meja Kantor, dan Partisi Kantor, Silakan hubungi Samudera-Furniture dotcom.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman