Desain Ruang Keluarga di Bawah Tangga

Sabtu, 10 Oktober 2015

Berikut saya lampirkan data ukuran, foto lokasi dan contoh desain gambaran interior ruang keluarga yang ada di bawah tangga, mohon dibuatkan desain 3d nya dengan konsep minimalis. kami juga menerima pembuatan desain ruang keluarga terbuka, desain ruang keluarga mewah, desain ruang keluarga modern, desain ruang keluarga lesehan, desain ruang keluarga dan ruang makan, desain ruang keluarga menyatu dengan dapur, desain ruang keluarga klasik, dll.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

Share on :

1 komentar:

Arusha_3D mengatakan...

Ruang 3D Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain ruang keluarga yang terupdate, modern, komplit dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain interior ruang keluarga dengan berbagai konsep beragam model. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d ruang keluarga sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman