Desain Cafe Outdoor KOnsep Santai

Jumat, 02 Oktober 2015

Selamat siang pak, untuk denahnya sy blm ada. karena masih tanah kosong. Kita ikut design bapak saja. luas tanah keseluruhan . panjang 20 m x lebar 31 m. Sisakan lahan area sebelah kiri selebar 10 m untuk area parkir. jadi area cafe sebelah kanan, dengan luas diluar parkiran menjadi pjg 20 lbr 21 m. Konsep utama nya tempat santai. cafe nya dominan outdoor. begitu jg dengan toilet , jg diluar. namun tetap ada meja kursi beberapa set di dalam (indoor). karena konsep nya tempat santai, kalo bs ada pepohonan untuk menjaga suhu udara tidak terlalu panas khususnya di siang hari. menerima juga desain restoran tradisional, desain restoran modern, desain restoran unik, desain restoran hotel, desain restoran dari bambu, dan lain lain.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilmya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-desain-interior-rumah.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
www.jasadesain-rumah-murah.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.desain-rumah3d.blogspot.com
www.arsyananda-desain.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.jasa-desain-ruko.blogspot.com
www.desain-rumah-ruko.blogspot.com
www.jasadesainer3d.blogspot.com

Share on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Paket Murah Jasa Desain Interior Apartemen www.desain3d.com

Paket Murah Jasa Desain Interior Apartemen hanya 400ribu perview,revisi bisa 2x free. Pengerjaan 2-3hari. Kami menerima jasa pembuatan desain interior desain apartemen 2 kamar, desain apartemen 1 bedroom, desain dapur interior apartemen, desain furniture apartemen minimalis, desain dapur apartemen minimalis, desain apartemen kecil, dll. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

om_arusha mengatakan...

Mau punya cafe outdoor yang bernuansa etnik, klasik ataupun industrial? Gampang solusinya, kirim aja foto lokasi lahan kondisi saat ini dan ukurannya, segera kita desainkan dengan konsep terbaru sesuai keinginan Anda. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat baru atau merenovasi Cafe Anda menjadi lebih mewah, menarik, modern. WA saja ke 081916200296, Arusha Desain.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman