Revisi Desain Kitchen Set Warna Kayu Gelap Meja Granit Putih

Selasa, 08 September 2015

Pak tolong direvisi desain kitchenset yang sudah dibuat, untuk warnanya tolong dibuat sama seperti contoh yang saya lampirkan, Lemari dapur warna kayu gelap, Meja granit putih, Dinding antara lemari bawah dan atas menggunakan granit warna cream, jendela diatas kompor saya buang, jadi bisa dipasang penghisap asap (tanpa lemari) seperti contoh gambar terlampir, Tolong ditempatkan Lemari es di belakang mini bar. Disini kita juga menerima pembuatan desain kitchen set klasik, desain kitchen set aluminium, desain kitchen set modern minimalis, desain kitchen set mini bar, desain kitchen set hitam putih, desain kitchen set apartemen, desain kitchen set bawah tangga, desain kitchen set dapur kecil. 
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
kunjungi :
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-desain-interior-rumah.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com

Share on :

1 komentar:

i_meulia mengatakan...

Butuh design 3d kitchen set? Berbagai macam desain 3d kitchenst sudah sering kita buat baik design renovasi ruangan lama ataupun bikin dari lahan baru, dari kichenset sederhana hingga design kitchen set klasik modern dengan konsep dari kita ataupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Tertarik? silahkan merapat.

Posting Komentar


 
 
 

Total Tayangan Halaman